Wisata Balikpapan Paling Menarik,Di minati Pengunjung

Posted by



Balikpapan yaitu salah satu kota di Kalimantan Timur (Kaltim), Indonesia. Balikpapan mempunyai masyarakat sejumlah 701.066 jiwa[6], juga sebagai 22 persen dari total masyarakat Kaltim. Balikpapan yaitu kota bersama anggaran hidup paling mahal Se-Indonesia.[7][8] Logo dari kota yg tidak jarang dinamakan Kota Minyak (Banua Patra) & Bumi Manuntung ini merupakan beruang madu, maskot Balikpapan yg sejak mulai di ambang kepunahan. Nama original Balikpapan yaitu Billipapan[9][10] atau Balikkappan[11] (logat Banjar). Wikipedia

Ada dua pantai yg jadi ruang wisata yg paling ramai dikunjungi di Balikpapan, ialah Pantai Kemala & Pantai Manggar. Apabila Kamu senang wisata alam, sehingga ruang paling baik yg bakal Kamu datangi merupakan Hutan Lindung Sungai Wain, satu buah hutan tropis yg teramat alami & merupakan rumah bagi sebanyak flora & fauna langka di dunia. Apabila Kamu mau sesuatu yg berlainan, Kamu akan berangkat ke Penangkaran Buaya Teritip buat menonton & berikan makan buaya-buaya yg ada di sana.

10 Wisata Balikpapan Paling Menarik,Di minati Pengunjung

Berikut adalah 10  tempat-tempat wisata di balik papan  kalimantan yang paling diminati pengunjung dan wisatawan baik dalam negeri ataupun mancanegara.


Blog, Updated at: 22.32

0 komentar: